Amazon Akan Meluncurkan Layanan Streaming video game Pada Tahun 2020

Amazon Akan Meluncurkan Layanan Streaming video game Pada Tahun 2020
Amazon / Gambar Net



Teknologi Milenial – Hallo Kaum Milenial, Amazon sedang mengembangkan layanan streaming video game seperti Netflix, sumber mengklaim, telah mengadu domba dengan Sony, Microsoft, dan perusahaan lain yang menawarkan atau mengembangkan platform serupa. Layanan ini, seperti halnya PS Now, diperkirakan akan memungkinkan pelanggan untuk mengalirkan video game melalui Internet, memungkinkan untuk mengakses tanpa membayarnya secara individual.

Layanan permainan streaming merupakan evolusi terbaru dalam permainan video game, yang telah bertransisi selama bertahun-tahun. Meskipun unduhan digital menawarkan yang paling nyamanan , ada kelemahan, termasuk sulitnya memainkannya di perangkat keras lain dan kebutuhan untuk mengunduh puluhan gigabyte data sebelum bermain.

Alternatif yang semakin populer adalah streaming game, yang melibatkan bermain game yang di koneksikan melalui Internet dari pusat data di tempat lain. Pengaturan streaming seperti Netflix yang ditawarkan oleh PS Now ini memiliki manfaatnya sendiri, seperti kemampuan untuk bermain game tanpa menunggu unduhan besar selesai dan akses pada perangkat keras apa pun yang didukung.

Game disediakan dengan biaya berlangganan, tetap dapat diakses dalam jumlah tak terbatas selama masa berlangganan. Tidak jelas apakah dugaan layanan Amazon akan serupa; itu tidak akan tiba secara resmi hingga 2020 paling awal, menurut The Information .

Amazon bukan satu-satunya perusahaan yang mengembangkan layanan streaming game. Pada bulan Oktober, Microsoft mengambil alih Project xCloud, layanan streaming game miliknya yang akan menghadirkan game ke perangkat apa pun, termasuk PC. Perusahaan berencana untuk memulai uji coba publik dari sistem beberapa waktu tahun ini.

Tinggalkan komentar

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ad blockers.

Disclaimer